Selasa, 22 November 2011

Sebuah Catatan Tentang Hatiku...

Maaf, aku gak pernah pandai untuk mengukir kata-kata yang terukir indah yang akan membuatmu terpana dan terbuai dalam tidur yang indah.
aku gak pernah bisa paham bagaimana perasaan bisa tergambarkan melalui puisi-puisi dan lantunan lagu, aku gak pernah paham bagaimana angin bisa membuat feromon terbang menyerang dan memberikan fantasi-fantasi yang indah dalam hidup.
Hanya satu yang jelas yang akan selalu aku berusaha untuk bisa memberimu sedikit pemahaman
bahwa kau telah membuatku jatuh dalam lamunan panjang
kau telah mengobrak-abriikku dalam keindahan yang memabukkan
hingga aku paham, betapa hatiku telah terukir satu wajah
dan itu wajahmu....

4 komentar:

  1. Untuk siapa aja yang sedang merasa sedang jatuh cinta
    ^^

    BalasHapus
  2. emang kamu lagi jatuh cinta ma sapa iwk ?

    BalasHapus
  3. Aku sedikit mengcopy puisinya. Udah tak tulis source nya kog. Thankz......

    BalasHapus

Silahkan memberikan komentar Anda, saya menerima segala bentuk kritikan baik yang pedas maupun membangun. Semoga makin memperkuat wacana dan pemikiran kita